Screenshoter Software

Untuk Memfoto Layar Komputer

Bismillah

   Kita dapat mengambil gambar tampilan layar komputer kita dengan menggunakan sebuah software gratisan yaitu screenshoter. Layak disebutkan adalah bahwa aplikasi layar penuh dapat ditangkap juga. Dengan keuntungan ini dengan mudah mungkin untuk membuat screenshot berkualitas tinggi game, website, facebook, program perkantoran dan bahkan film dll.

   Screenshoter meninggalkan cukup kesan dengan menyediakan lebih dari dasar-dasar seseorang mungkin perlu untuk menciptakan snapshot desktop yang cepat, mudah dan dengan kualitas yang sangat baik.

   Screenshoter ini juga dapat digunakan untuk tutorial pembelajaran program komputer misalnya, program online internet juga bisa, kita dapat mengambil gambar step step dalam pembelajaran melalui komputer tersebut, sehingga akan memperjelas pemahaman kita. Setiap fitur yang tidak perlu telah terus keluar tanpa kecuali. Klik pada tombol atau menekan tombol “Print Screen” pada keyboard kita dan layar akan langsung disimpan sebagai gambar – Selesai dah!

   Ini masih mungkin untuk menyesuaikan semua pengaturan: Tangkap hanya area tertentu dari layar, menampilkan kursor mouse saat ini atau mengatur format gambar (JPG, PNG atau BMP). Fitur lain seperti menyiapkan kualitas gambar dan secara otomatis menyalin screenshot ke clipboard juga tersedia. Selain itu Screenshoter dapat diminimalkan ke tray sehingga tidak menghalangi pekerjaan kita.!

Beberapa fitur utama screenshoter.

  1. Mudah, Cukup tekan tombol atau tekan “Print Screen” tombol
  2. Capture seluruh layar atau memilih suatu daerah
  3. Opsional menampilkan kursor pada screenshot
  4. Simpan dalam format JPG, PNG atau BMP
  5. Minimalkan pada daerah pemberitahuan
  6. Multilingual, DE, EN, ES, FR, IT, PT
  7. Portable, Hanya satu dieksekusi, tidak perlu untuk instalasi
  8. Version, 1.4
  9. File, screenshoter.zip
  10. Size, 161 KB
  11. License, Freeware

hasil dari capture dengan screenshoter

 

 

 

Download screenshoter