Meningkatkan Kecepatan Firefox dan Internet Explorer serta Membuat Fasterfox Compatible dengan Semua Firefox

      Keunggulan dan kelebihan browser Firefox selain sebagai browser tercepat, teraman, tercerdas dan terbaik dari seluruh browser yang ada, Firefox pun memiliki dukungan pihak ketiga yang disebut add-ons, seperti halnya wordpress sebagai cms terbaik yang memiliki pendukung (developer) banyak dengan berbagai plugin yang bisa digunakan untuk memaksimalkan kemampuan blog Anda, begitu dengan dengan browser Firefox banyak pilihan plugin yang sebagiannya pernah kami gunakan.

       Firefox memang browser tercepat tapi tahukah Anda jika Firefox bisa di masimalkan lagi? Bisa dipercepat lagi? YA, Anda bisa menambah kecepatan browsing menggunakan Firefox dan bisa menambah lagi kecepatannya dengan beberapa oprekan disistemnya. Bisa dibayangkan sudah cepat kemudian ditambah lagi kecepatannya? Pasti mantab kan? kami sudah merasakannya! Sudahkan Anda? Jika belum, berikut ini cara lebih mempercepat yang sudah cepat menjadi super cepat!

    1. Buka Firefox.
    2. Pada address bar ketik about:config dan klik enter. Jika keluar tombol I’ll be careful, I promise! klik saja.
    3. Cari string di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah“TRUE”)
        • NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE
        • NETWORK.HTTP.PROXY.PIPELINING TRUE
        • NETWORK.HTTP.PIPELINING.MAXREQUESTS 64

  1. Untuk yang ini harus FALSE
  2. NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE.
  3. Buat srting baru caranya : Klik Kiri 1X Dimana Saja, Klik Kanan [/b]NEW>>INTEGER[/b]
  4. Ketik : NGLAYOUT.INITIALPAINT.DELAY Beri Nilai 0 nglayout.initialpaint.delay
  5. Kemudian REFRESH atau Tekan F5
  6. Pada Address Bar Ketik : about:BLANK
  7. Kemudian Tekan OK Lalu REFRESH ( F5 )

      Langkah di atas merupakan cara untuk memaksimalkan si cepat menjadi lebih cepat, cara mempercepat browsing menggunakan Firefox! Caranya cukup sederhana yaitu dengan menggunakan pihak ketiga, Add-ons Fasterfox! yang pernah direkom

endasikan Firefox sendiri. Anda tinggal menginstal Fasterfox pada browser Firefox Anda. Namun sayangnya Fasterfox tidak compatible alias belum rukun, cocok dan harmonis dengan Firefox. Tapi jangan khawatir saya temukan caranya di miss youtube, cara agar Fasterfox compatible dengan Firefox. Jika langkah-langkah di atas sudah Anda praktekkan maka tidak ada ucapan lain selain, “Selamat berselancar dengan SuperFOX”..!!

         Satu lagi apabila anda masih cinta produk windows yaitu Internet Explorer (IE), Anda pun masih bisa memaksimalkan kecepatannya namun tentu saja tidak secepat Firefox, untuk Anda yang masih semangat menggunakan IE dan ingin menambah kecepatannya berikut ini sedikit trik mempercepat browsing koneksi internet menggunakan Internet Explorer dan itu juga lumayan menambah dan memaksimalkan alat searcing lainnya.

 

Ikuti langkahnya

  1. Klik Start pada komputer Anda lalu klik Run dan k etik regedit.exe klik OK.
  2. Cari folder HKEY_CURRENT_USER >Software >Microsoft >Windows >Current Version lalu klik pada folder Internet Settings.
  3. Pada sidebar kanan Anda akan melihat (default) berada di urutan paling atas, double klik dan isi nilainya (value) dengan 10 dan tutup layarnya.
  4. Kembali klik Start >Run dan ketik gpedit.msc tunggu sebentar sampai muncul layar baru…
  5. Pada Computer Configuration cari folder Administrative Templates lalu Network dan klik pada folder QoS Packet Scheduler.
  6. Pada sidebar kanan cari Limit Reservable Bandwidth dan double klik lalu pilih Enabled dan setting menjadi 0 (nol).
  7. Restart komputer Anda!
  8. Beres dan coba jalankan Internet Explorer Anda dan Rasakan bedanya “SuperExplorer”.!!

 Untuk mendownload plugin Fasterfox silahkan KLIK disini.