WirelessKeyView

Bismillah

    Pada kesempatan kali ini saya akan share WirelessKeyView. Anda mungkin tidak tahu jika Windows menyimpan semua password Jaringan Wi-Fi di lokasi tertentu. Pada Windows  dapat dilihat di C > ProgramData > Microsoft > Wlansvc > Profiles > Interfaces. Di sini anda akan dapat melihat semua data password yang tersimpan dalam format XML. Bila anda membuka file apapun, ini akan menampilkan password dalam bentuk heksadesimal. anda harus mengkonversi karakter heksadesimal menjadi karakter ASCII untuk melihat password tersebut.

    Secara default Windows menyembunyikan kunci WEP dan WPA yang tersimpan pada PC Anda untuk terhubung ke berbagai jaringan Wi-Fi, tetapi freeware utility WirelessKeyView me-list mereka untuk Anda. Bila Anda telah lupa jaringan Wi-Fi password, jalankan WirelessKeyView untuk melihat semua jaringan Windows PC Anda yang pernah terhubung menggunakan mekanisme default Wireless Zero Configuration. (Utilitas ini tidak mengungkapkan password yang disimpan oleh perangkat lunak jaringan pihak ketiga.) Tombol Hapus dari jaringan lama yang tidak lagi membutuhkan, dan mudah menyalin kunci ke clipboard untuk mengirim atau menyimpan. WirelessKeyView adalah dapat di-download gratis untuk Windows XP, Vista dan 7.

    WirelessKeyView me-recover semua kunci keamanan jaringan nirkabel / password (WEP / WPA) yang tersimpan dalam komputer Anda oleh layanan ‘Wireless Zero Configuration’ Windows XP dan oleh layanan AutoConfig WLAN dari Windows Vista dan 7. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyimpan semua kunci ke teks / file html / xml, atau menyalin sebuah kunci tunggal ke clipboard.

    WirelessKeyView ini akan membuka semua WEP, WPA, WPA2 key yang disimpan pada komputer dan tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. Hanya menyalin file eksekusi (WirelessKeyView.exe) ke folder yang Anda suka, dan menjalankannya.

    Cara yang disebutkan diatas dalam melihat password Wi-Fi yang tersimpan di komputer cukup rumit, sekarang ada cara yang cukup mudah, anda dapat menggunakan sebuah software gratis WirelessKeyView. Buka halaman situs mereka dan download file dalam format zip. Extract aplikasi tersebut dan jalankan file WirelessKeyView.exe.

    WirelessKeyView ini akan membuka semua WEP, WPA, WPA2 key yang disimpan pada komputer. Disini kalian juga dapat menghapus kunci jaringan lama yang tidak digunakan. Alat ini juga menyediakan fasilitas untuk membuat laporan HTML untuk semua kunci dalam satu klik.

Kelebihan WirelessKeyView

  1. membuka semua WEP, WPA, WPA2 key yang tersimpan di PC
  2. Portable
  3. kompatible for windows XP, Vista, 7

Screen shout  dari WirelessKeyView

WirelessKeyView

WirelessKeyView

Download WirelessKeyView

download disini

download disini

About these ads